Kalapanunggal.desa.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga  (TP PKK) Kalapanunggal mengadakan kegiatan Rapat Rutinan dengan beberapa PKK Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kalapanunggal pada kamis (06/02/2020).  Kegiatan ini dihadiri oleh Beberapa PKK Desa yaitu PKK Desa Gunung Endut, PKK Desa Palasari Girang, PKK Desa Walangsari, dan PKK Desa Pulo Sari.

Kegiatan rapat rutinan ini bertujuan agar terjalin silaturahmi antar TP PKK Desa se-Kecamatan Kalapanunggal. selain itu dalam kegiatan ini para peserta dapat menerima arahan langsung dalam menyambut New Normal Pasca terjadinya wabah Covid-19. Serta mengingatkan kembali pentingnya laporan Administrasi seperti pengisian Pembendaharaan yang menjadi fokus utama dalam laporan akhir Tahun.

“Kegiatan ini dibuat dalam rangka menjaga silaturahmi ketua dan anggota PKK yang berada diwilayah Kecamatan Kalapanunggal dan berharap semoga senantiasa selalu kompak dalam membangun Desa untuk lebih terampil lagi,” ujar Ketua PK PKK Kecamatan Kalapanunggal, Netty Rohayati Solihin.

Program rapat rutinan ini telah berjalan lama, sehingga kinerja PKK setiap Desa akan terus mengalami kemajuan. karena timbulnya kesadaran atas tanggung jawab antara Ketua dan Anggota PKK sehingga apa yang menjadi fokus Negara dalam mengurangi kematian Ibu Hamil, gizi anak dan kesehatan anak bisa terlaksana.

Bagikan Berita