Kalapanunggal.desa.id – Pemerintah Desa Kalapanunggal distribusikan bantuan Non DTKSK (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) tahap ke-dua dari Pemerintah Provinsi, sebanyak 199 KK (Kepala Keluaga) menerima bantuan tersebut, acara tersebut berlangsung di aula Desa Kalapanunggal dan berjalan dengan lancar, di hadiri oleh Pemdes, Pendamping Desa, Babinsa, Puskesos, dan perwakilan kantor pos, Rabu 22/07/31.

“Alhamdulillah kami selaku pemdes sudah mendistribusikannya kepada masyarakat, semoga bisa bermafaat, juga kedepannya kepada para RT dan Kadus bisa memperhatikan masyarakatnya, supaya bisa membawa persyaratan yang harus dibawa, agar tidak ada lagi masyarakat yang sudah mengantri tapi tidak mendapatkan bantuan karena persyaratannya, dan kepada masyarakat harus membawa persyaratan yang sudah di tentukan” ungkap Hendra Suhendra Kepala Desa.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama yang terdampak wabah ini, dan saya harap bantuan provinsi ini tidak lagi lambat di tahap selanjutnya” ungkap Mukana Babinsa Kalapanunggal.

“Semoga masyarakat terbantu dengan bantuan Non DTKSK dari provinsi tahap ke-dua ini, dan semoga dari berbagai bantuan yang datang semua sudah merasakannya, karena efek dari Covid 19 ini membuat perekonomian masyarakat terhambat dan juga dapat berpotensi menjadi warga miskin baru” ungkap Verawatii Fajrin. Pendamping Desa. 

Berbagai bantuan sudah Pemdes distribusikan kepada masyarakat, mulai dari BLT DD, Bantuan Provinsi, Bantuan Kabupaten, semoga masyarakat yang terdampak Covid 19 sedikit terbantu dan juga memanfaatkan nya dengan baik dan tetap waspada terhadap penularan Covid 19 dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan memakai masker ketika keluar rumah.

Bagikan Berita