Kalapanunggal.desa.id – Dalam rangkat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, terus berbenah diri dengan melakukan rehabilitas/renovasi kantor pemerintah desa, pada Senin (01/06/2020).

Renovasi kantor desa tersebut, dibiayai dari anggaran bonus produksi Star Energi Gunung Salak (SEGS) dalam tahap realisasinya sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) untuk Pembangunannya, karena keadaan Gedung kantor desa ini sudah Tua dan tidak layak untuk melayani Masyarakat.

“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” tutur kepala desa Kalapanunggal, Hendra Suhendar.

Selanjutnya Hendra mengatakan, renovasi kantor desa tersebut sudah menjadi rencana pihaknya, karena melihat kondisi kantor desa yang sudah kurang sedap dipandang mata bahkan ada beberapa bagian bangunan yang rusak yang butuh untuk diperbaiki.

 

“Semoga pembangunan rehab kantor desa ini berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan kami, masyarakat dan perangkat desa” Lanjut Hendra.

Bagikan Berita