Kalapanunggal.desa.id – Kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra dengan didampingi oleh Perangkat Desa lainnya, serta Perwakilan Satpol PP Kecamatan Kalapanunggal Bapak Edi, dan juga Nampak hadir pada Kesempatan itu Ketua Hibar Palasarigurang bapak Tateng. Serta dihadiri pula oleh Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat di lingkungan Kp. Palasariwates Rw. 03 Desa Kalapanunggal.

Kades Kalapanunggal dalam sambutannya mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas keberhasilan para peserta Lomba dari Kp. Palasariwates RW. 03 yang meraih prestasi yang cukup membanggakan, yaitu menjadi juara umum pada kegiatan lomba memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, yang dilaksanakan pada tanggal 10 Muharrom 1442 H.

Dan kegiatan lomba peringatan 10 Muharrom tersebut digagas dan dipelopori oleh ketua DKM Al-Barkah (Bpk. Yandi) beserta jajarannya, dan juga seluruh Ikatan Remaja Masjid Al-Barkah. dan seluruh warga masyarakat atau jemaah mesjid Al-Barkah Kp. Palasari Desa Palasarigirang Kecamatan Kalapanunggal.

Kepala Desa Kalapanunggal pada Acara Tasyakuran tersebut mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan Juga seluruh Santri dan Santriat yang ada dilingkungan RW 03 Kp. Palasariwates Desa Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal, agar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 ini, hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih giat, semangat dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. dan Juga secara Khusus disampaikan pula bagi para Santri dan Santriat Masjid Jami Al-Huda, Agar keberhasilan dalam meraih Juara Umun dalam Lomba tersebut dijadikan motivasi dan tetap mempertahankan prestasi tersebut dimasa yang akan datang. Dan tentunya dengan terus memperdalam keilmuan terutama ilmu Agama.

Kemudian Beliau juga mengingatkan dan berpesan pada kesempatan tersebut “Mari kita introspeksi diri kita, kita benahi sikap kita, mari kita jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, atau hari esok lebih baik dari hari ini, mari kita terus mengintrospeksi diri dan memperbaiki diri serta bangkit dari berbagai kekurangan, dan keterbelakangan menuju hari esok yang lebik baik,” Ujarnya.

Kades Kalapanunggal juga mengucapkan selamat menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1442 hijriyah. Semoga kedatangan tahun baru ini memiliki kepekaan sosial, kualitas keimanan semakin meningkat serta menjadi orang yang beruntung dan lebih baik.

“Kami juga berharap melalui tahun baru Islam ini, kepada RW dan RT Khususnya yang berada didesa kalapanunggal, untuk meningkatkan semangat kerja, dengan menerapkan kerja ikhlas, kerja keras, kerja berkualitas dan kerja tuntas,” harapnya.

Diakhir Sambutannya Kades Kalapanunggal juga tak lupa menyampaikan, ucapan Terimakasih Kepada :

1. Ketua DKM Masjid Al-Huda Bpk Adhi Kusuma Beserta Jajarannya, Serta Ketua DKM Masjid Jami Al-Barkah Bpk Yandi, dan juga Jajarannya serta Remaja Masjid Jami Al-Barkah.
2. Kepala DTA Al-Huda Bpk Ade Satriawan, Beserta Seluruh Dewan Guru DTA Al-Huda
3. Ketua AREMA Sdr. Arif Jaenudin beserta Jajarannya
4. Ketua RW. 03 Bpk. Ate Suherman
5. Ketua RT. 08/03 Bpk Iwan Gunawan, RT. 07/03 Bok Lalan Ruslan dan RT. 05/01, Bpk Dede Yandi.
6. Tim Pelatih dan Pendamping Peserta Lomba
7. Peserta Lomba Santri dan Santriat Masjis Jami Al-Huda
8. Serta Seluruh Jema’ah yang selalu mendukung dan Mensupport Kegiatan ini.
STEP BY STEP
#REVOLUSI MEMBANGUN DESA Kalapanunggal MAJU SEJAHTERA & JUARA LAHIR BATIN

Bagikan Berita