Kalapanunggal.desa.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, laksanakan pengaspalan jalan di Kp. Pamungusan yang menghubungkan wilayah RT 01, 05, dan 06 RW 02 bersumber dari anggaran Bonus Produksi (BP), Kamis (22/10/2020).

Kegitan tersebut direalisasikan karena melihat kondisi jalan sudah tidak layak untuk dilewati roda dua maupun roda empat.

“Pengaspalan jalan tersebut sudah direncanakan lama, alhamdulilah hari ini mulai direalisasikan, meski kegiatan tersebut dilaksanakan dalam situasi pandemic Covid-19,” ujar Kepala Desa Kalapanungal, Hendra Suhendra.

Lanjut Hendra, pembenahan Infrastruktur merupakan skala prioritas dalam menumbuhkan perekoniman warga.

“Pasalnya, pengaspalan jalan ini di nilai sangat penting demi kenyamanan serta meningkatkan perekonomian warga khusunya di Desa Kalapanunggal,” sahutnya.

Ia berharap, masyarakat bisa memanfaatkan serta turut memelihara hasil pembangunan yang telah dilakukan pemdes selama ini.

“Kami berharap setiap pembangunan yang ada dapat membantu pertembuhan perekonomian masyarakat serta mempermudah akses pengendara lain,” tutupnya.

Bagikan Berita