Kalapanunggal.desa.id – Pasar Tradisional Desa Kalapanunggal cukup meningkatkan geliat perekonomian masyarakat. Ini memberikan dampak positif, karena membantu mencukupi kebutuhan bahan pokok bagi warga masayarakat desa.

Kepala Desa Kalapanunggal Hendra Suhendra menjelaskan Pasar tradisional ini sudah berdiri sejak lama dan menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat atas pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat.

“Pasar tradisional ini sudah berdiri sejak lama yaitu tahun 1992 dengan luas tanah sekitar 3000M2 dengan tujuan untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat yang berada diwilayah Kalapanunggal, pasar ini buka pada Hari Senin Dan Kamis dalam setiap minggunya,” Ujarnya, Jum’at (24/07/20).

Pasar Tradisional yang ada di Desa Kalapanunggal ini serba ada, seperti Sayur Mayur, Ikan Asin, berbagai Daging, Peralatan Dapur, Pakaian dan makanan tradisional lainnya yang siap di sajikan” Lanjut Hendra.

Kemudian Hendra pun berjanji kedepannya, akan terus berupaya untuk memperbaiki fasilitas pasar tradisional ini.

Dan saya berjanji selama saya menjabat, sekarang saya akan berupaya kedepannya untuk memperbaiki fasilitas pasar desa ini sehingga bangunannyapun akan terlihat berkualitas,” Sahutnya.

 

Bagikan Berita